Sabtu, 26 Februari 2011

NOL Kilometer

Pernahkah kita memikirkan perbuatan sehari- hari kita ?

Pernahkan kita berpikir bahwa perbuatan kita sekarang mempunyai pengaruh dimasa yang akan datang baik untuk kita maupun untuk orang lain ?


Dan pernahkah kita berfikir bahwa perbuatan kita saat ini yang kita yakini benar akan mempunyai nilai kebenaran yang sama di kelak kemudian ?


Pernahkah kita memikirkan semua itu ……………………..




Waktu akan terus berjalan , sebentar saja sehari, seminggu, sebulan, setahun akan terlewati dan kalau kita membuka mata hati kita niscaya kita akan dapat melihat hasil dari perbuatan – perbuatan kita ………

Semoga saja saat kita bisa melihat itu semua hati kita tidak merasa menyesal dan menginginkan agar waktu bisa diputar lagi.

Jadikan hari ini NOL kilometer kita untuk melakukan perbuatan- perbuatan baik sembari berdoa semoga perbuatan kita hari ini membawa manfaat , tidak cuma untuk kita tapi juga untuk orang lain dan kita tidak perlu menyesali perpuatan- perbuatan kita dimasa lalu.

Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam keadaan merugi (celaka), kecuali orang-orang yang beriman, beramal shalih, saling menasehati dalam kebenaran, dan saling menasehati dalam kesabaran.” (Al ‘Ashr: 1-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar